Search This Blog

Loading...

Saturday, 25 February 2012

Daftar 10 Lagu Barat Paling Sedih

Kamu orang yang melankolis? penggemar lagu mellow? Atau lagi nyari lagu2 sedih??
Nah kali ini Prince mau ngasih list 10 lagu paling sedih dan mellow nih,
Tentunya versi Prince ok!
Buat yang udah pada gak sabar, cekidot :

10.Lady Gaga - Speechless

9.One Republic - Apologize

8.Justin Bieber - That Should Be Me

7.David Archuleta - Notice Me

6.Martina Mcbridge- Concrete Angel

5.Kelly Clarckson - because Of You

4.Bruno Mars - Talking To The Moon

3.Evanescene - My Immortal

2.Miley Cyrus - Stay
miley cyrus??? yah, seperti yang kalian tahu kebanyakan lagu miley bertema percintaan remaja yang selal ceria, namun jangan salah miley juga punya lagu yang pasti mampu membuat anda galau (jika mengerti liriknya :p )silahkan download sendiri jika mau dengar lagunya ya :P
buat mempermudah, download disini

1.Carrie Underwood - Just A dream
menurut saya lagu ini pantas dinobatkan sebagai lagu tersedih, karena liriknya yang begitu menyayat hati, didukung dengan alur video klip nya yang sangat sedih, lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang baru saja menikah dengan seorang anggota militer, namun tak lama setelah mereka menikah pengantin prianya harus pergi berperang, dan tak lama kemudian sang gadis pun mendapat berita dari aparat militer bahwasannya suaminya telah tewas dalam tugas perang tersebut, lebih lengkapnya simak sendiri lirik lagu dan video klipnya yah :)
untuk mendengarkan lagunya, download disini

Buruan download!!

Artikel Terkait



Artikel Terkait


5 comments:

  1. Cakep gan lagunya :) thanks selera kita sama

    ReplyDelete
  2. Tapi catot lady gaga tu lgu2nya kacau smua wlw bnyk yg egp tp ingt dia tu pemuja setan jgn trgoda ma lagu2 adu domba tow smcmny dari lady gaga vls pd tobt jgn keluar dri iman taqwa dan agama mu jgnsmpe msuk neraka akbt dngrin lagu2 iblis dri gaga

    ReplyDelete
  3. @jheny, silahkann :)
    @bee, yup, ure wellcome
    @unknown, nice advice gan, tapi gak semua kan

    ReplyDelete
  4. @unknown, saya juga orang islam saya menilai lagu bukan dari arti lagu tersebut tapi dari hasil karyanya meskipun dia pemuja setan atau apa lah yg penting dia berhasil berkarya memangnya situ bisa berkarya lebih hebat dari dia thx

    ReplyDelete